CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, March 24, 2009

The lost wallet..oh yeaaaaahhh...fak fak fak T_T

Ada 2 orang yang sellau bikin gw takut dari zaman gw masih orok...
mereka adalah...


Dokter gigi!!!


Apalagi kalo dokter giginya kaya die... bisa orgasme di tempat gw...


POLISI!!!!

Dari dulu gw selalu menghindar untuk bertemu mereka (bukan monyetnya!)...
Ada aja alasan kalo gw disuruh ke dokter gigi. Ya mau boker lah, pura-pura sakaw, atau nyamar jadi teroris.
Dan kalau polisi? jangan ditanya. Ngeliat seragamnya aja udah deg"an gw...
Ga tau.. mungkin gw kena phobia police stadium akhir...

dan asal kalian semua tau, GW AKAN BERURUSAN DENGAN POLISI SEBENTAR LAGI!!!!
kenapa?
.
.
.
DOMPET GW ILANG!!!
Ahahahahahhahaa......
Stress gw!
Gw taroh di tas, terus ya gw tinggal aja gitu tas gw di kantor... pas gw mau liat, udah ga ada tuh dompet....
ahahahahh...ahahahhaa...
alhasil gw langsung nanya ke imran (temen gw yang sempet ilang juga dompetnya) mengenai tata cara kepengurusan... 

dan viola...

gw harus ke kantor polisi....

anjrit!

ya doain aja biar gw ga khayang-khayang ga jelas di kantor polisi saking stressnya ngeliat seragam" mereka...

hadaaaaaaaaaaahhhh.........

gw sih udah kasih tau orang tua gw via telpon... dan mereka memiliki responnya maisng-masing...

kaya pas gw kasih tau bokap..

gw : "pak"
bokap : "Apa?"
gw : "Dompet yogi ilang"
bokap : "o"
gw : (dalem hati) "fak fak fak"

kalo pas nyokap, berbalik 360 derajat celcius!!!

gw : "bu, dompet yogi hilang dong... keren ya?"
nyokap : "APAAAAA?!?!? KOK BISA HILAAANG?!?!?

mampus gw...

nyokap : "TERUS GIMANA? AH KAMU INI BODOH BANGET SIH! NGAPAIN DITINGGAL" SEGALA SIH DI TAS? UDAH KAMU URUS KE POLISI! BESOK IBU KIRIMIN UANG BUAT URUS!*******hhshdoslhnfoL%^%#(_JT$)&UT*QHNJLGFN*$THEOY#*(YH$UH*$)INKELDNGFKMLEJN$T!!!


gw khayang di tempat.....

1 comment: