CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, January 22, 2009

Tentang gue & Patung Selamat datang blog?




Ok, gue selaku pendiri Blog ini mengucapkan selamat datang di blog gue yang masih berumur jagung ini. Gue buat blog ini udah lama, namun karena gue dulu males ngurusnya ya jadilah blog ini kaya rumah gue yang ga gw tempatin,, kosong melompong.. pas gue buka lagi blog gue,, kelelawar pada terbang - terbangan, sarang laba-laba pada nempel di mana-mana, & ada jadi tempat beranak anjing. 

hauhahuahuhau lebay...

well hmmmm,, gue yogi,, manusia, bukan alien, dakocan, atau kecoa. Gue sering diduga punya hubungan dekat dengan Komo. Baru lulus SMA tahun lalu dengan nilai yang seukuran dengan otak kus kus & sekarang lagi siap-siap dana & mental masuk sekolah animasi & studi bahasanya Zidane, Prancis.

Ya gue sih cuma mau naroh ebberapa kejadian-kejadian unik dalam hidup gue di blog pribadi gue. Syukur-syukur kalo ada yang mau baca. heheheheheheh. 

ok, realize your dream guys.... ^_^


        patung selamat datang di Blog gue

No comments:

Post a Comment