CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, February 16, 2009

Jason Mraz, bumbu vital di Java Jazz 2009



"I don't wanna wake before
The dream is over
I'm gonna make it mine
Yes i... i will own it
I'm gonna make it mine
Yes i'll make it all mine"

Gue suka banget sama lagu itu.... Make it mine by Jason Mraz...
Liriknya kalo menurut gw ber"AURA" positif...
Kalo denger lagu itu gw serasa udah berdiri di Eropa... ga tau kenapa....

Beberapa bulan yang lalu gw cukup kaget denger Jason Mraz mau konser di Indonesia dalam acara Java Jazz festival...


Cukup menarik karena ini menurut gw sebagai bumbu vital di Java Jazz tahun ini dimana tahun-tahun lalu Java Jazz sempat menurun popularitasnya karena beberapa artis internasional menolak tampil karena alasan pembajakan di Indonesia yang cukup tinggi...

Ini juga yang mungkin jadi alasan Jason Mraz menjadi salah satu bagian promosi yang paling diekspose karena memang kebetulan dia juga lagi naik daun...

Nah gw denger2 nih, AXIS, selaku sponsor utama Java Jazz festival menambah hari tampil Jason Mraz yang tadinya hanya 6 Maret, ditambah ke 7 maret. Jadi dia tampilnya 2 hari!!! Gila!!! 
JAdi penonton yang ga dapet tiket tanggal 6 karena cuma punya tiket tanggal 7, bisa nonton Jason Mrazdi tanggal 7 secara free pass!!! Tapi tetep bayar untuk tiket hari itu... plus show tambahan Jason Mraz...



Gilaaa....
gw mau banget nonton..
tapi apadaya..
uang tak ada.... uhuhuhuhuhuhuhhu....
gw minta rekamin temen2 gw aja ntar...
hahahahaha

Sunday, February 15, 2009

kejutan di anniversary gw....

tgl 11 kmaren gw ultaaahhh!! happy birthday to me!! Selamat hari burung!!!
malem sebelumnya gw udah dpet hadiah dari temen gw, dan lo tau apa?
SEMPAK merah yang ada pita dan kantong di tengah-tengah....
wadefak?
hahahhahaha
Kejutan berlanjut di pagi harinya...
gw dapet sms dari seseorang yg kemaren gw harepin ngasih sms ke gw....
viola..
gw kejang-kejang sambil breakdance...
trus bokap gw jugta katanya pulaaang dari Batam buat ngajakin gw makan!!!!
Asik....
Yaa...hari itu tetep berjalan seperti biasa....
tapi di sore hari gw diceburin ke kolam ikan di radio....
Gilaaa!!!!!
Yaa...pokoknya di tahun 18 ini gw harap gw bisa jadi manusia yg lebih baik dan tetep konsisten menjaga mimpi gw dan cepet2 tercapai impian gw buat kuliah di prancis...

amin....




4 jempol buat sang juara!

jumat kmaren gw sama kru AKASIA diundang ke acara REVIEW 5 film nominasi FFI 2008... dan gw dapet kesempatan nonton film yang jadi juara, FIKSI. dulu gw bingung, fiksi film apaan? kok bisa menang? Tapi ternyata boss.... mantab wokeeee....
top markotop..
kalian harus coba nonton sendiri...
abis nonton film itu gw ikut ke acara REVIEWnya



dan sempet curi2 kesempatan..kayak ini nih...


ya... hehehhhe..
lumayan...
dan walaupun sutradaranya diserang abis2an sama penanya, dia tetep keren jawabnya dan natural..ga dibuat-buat, lugas, tegas, dan satgas (lhooo?!?!)

ya yg gw suka, film ini secara ga langsung memberikan pembelajaran psikologi, tentang trauma masa kecil yg dilupain sama orang2 padahal itu penting, dan alur ceritanya yg ga keduga...

& curi2 kesempatan lagi...
gw foto bareng deh sama sutradaranya...
hehehhe


kayaknya lebih banyak foto yg gw dapet daripada ilmu...hahahhhaha

paling engga, FIKSI bisa membuka pintu untuk film-film indonesia yg lebih ngajak para penontonnya MIKIR....




Monday, February 9, 2009

Video kenangan lagi...

Pagi ini gw Lagi bongkar-bongkar iPod, eh nemu video yang pernah gw buat sama temen-temen gw pas bikin video tahunan... lucu deh kalo inget dan banak adegan yang ga ada maksud sebenernya... ahahha ahahha ahahaha





Sunday, February 8, 2009

Kekaguman gue pada KANDANK JURANK DOANK

Gue inget banget dulu gw pernah nonton liputan Kandank Jurank Doank di RCTI...
Dari namanya aja udah bikin gue kagum, KANDANK JURANK DOANK, unik,sederhana,menggelitik, & bikin penasaran...
semenjak itu gw jadi salah satu orang yang ngefans banget sama tempat itu...
tapi ya baru kesampean mampir beberapa hari yang lalu... dan gue semakin gila dengan Kandank Jurank Doank....
Dan saah satu yang paling gue suka adalah tulisan di webnya...

Image Hosted by ImageShack.us

http://kandankjurank.com/coretan-doank/


bikin gimanaaaa gitu kalo baca...
kebetulan gw juga punya misi buat bikin tempat edukasi bernuansa alam seperti itu..
makannya gw survey tempat ke Kandank Jurank Doank...
nama tempat gw Nassa Valley, Lembah Nassa, Nassa ya nama sekolah guw... jadi istilahnya gue dan ebberapa temen gue yang notabene ada Alumni Nassa diberi kesempatan buat mendesain "MAU JADI SEPERTI APA" Nassa Valley...

ya ya ya.. alhasil gw lagi bingung-bingungnya sekarang....
hahahhahaha.......




Thursday, February 5, 2009

Trailer Kambing Jantan sudah KABUR DARI KANDANG!!!

Gw kemarin main-main ke blognya Raditya dika...
katanya sih tanggal 5 udah ada trailer filmyang gw tunggu-tunggu, Kambing Jantan!!!
Tapi kok pas gw buka belum muncul tuh video....

Nah, pagi ini pas gw liat blognya diaaa....

viola...

udah muncul booooookk.......






Wednesday, February 4, 2009

Wajah-wajah unik pesepakbola episode 1

Gw cuma mau berbagi tawa aja sama kalian smua...

inilah koleksi awal wajah2 unik para pesepakola....

kayaknya yang ini ga lucu deh...lebih ke tragis


Ronaldinho : "ayah bangga pada kepalamu nak"

Ayolah beckham.... udah ga nahaann niiihhh


cara kenalan baru, udah ga jaman jabatan tangan

I believe i can't fly....

Sumpeee looooo?!?!?


Si Buffon mau aja diisengin Cassano..ckckckck


Camoranesi senang lihat kamera?

Gue tonjok lu Rijkard!!!


Kenapa aku yang harus kamu tonjok? Kenapa? (musik2 india)





Mayat-Mayat Cinta

Gw lagi buka2 hp gw barusan & gw menemukan sebuah video yang mantab woke...

MAYAT-MAYAT CINTA THE MOVIE

sebuah film yg pernah gw buat... watu itu kalo ga salah gw tampilin di Ajang Kreatifitas di Sekolah gw.... respon dari penonton waktu itu juga asik... dan gw masih mau berbagi video ini buat para pengunjung blog gw....

so nikmati ya walau udah gw convert ke 3gp... hehehehhehe...






video

Angkot Stress & Saatnya Kandank Jurank Doank

Hari ini gw stress!!!

pagi-pagi abang angkot KR udah ngajakin cipokan....
maksud gw ngajakin berantem..

You know why?!?!?!?!



Soundsystem stress!!!!

dia nyetel lagu di soundsystem udah kaya di rumah sendiri!!! Kenceng beut.. ampe jantung gw ikut ajep2 juga.... mana cuma gw sendiri lagi... musik yg gw dengerin di ipod gw kalah total...... akhirnya Apple kalah sama Soundsystem abal2an..

Well, lupakan saja...

gw kmaren berkunjung ke kandnak jurank doank.....buat survey lokasi soalnya gw ma tim Akasia juga mau bikin tempat kaya gitu...

Brangkat jam stngah 7 pagi dan sampai sekitar jam 9nan...

cukup asik tempatnya dan yg membuat gw terpana adalah sistem subsidi silangnya dengan pemda dan para petani...

keren deh pokoknya.....





Mereka orang2 luar biasa dan gw mungkin bakal jadi penerus mereka... AMIN!!!!

kayaknya udah cukup deh buat postingan kali ini...
Back to work & still smiling for today......


Tuesday, February 3, 2009

Akhirnyaaaaa...ini baru langkah awal

Ini hari yang luar biasa....

berhubung gw kerja di radio baru & belum ada program, ya otomatis gw yg bikin programm dan di ACC!!!

Program yg gw ajuin bertemakan Sepakbola...jadi ntar gw sama temen gw bakal review pertandingan, previewnya juga ada, dan news2 gitu deh tapi dikemas dengan santai dan jenaka....

dan saking senengnya gw ga tau mau ngomong apa lagi...

gw mau pulang, joget-joget, nyalam2in pemadam kebanjiran, & minum air putih sebanyak-banyaknya...

O iya, gw juga udah buat poster program gw....








yup gw berharap ke depannya program ini bisa diterima oleh khalayak luas yg ganteng2 & cantik2.....

udah ah,, gw mau ke kantor pemada kebanjiran dulu buat nyalamin mereka...