CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, June 7, 2009

Postingan di Mediatheque

wooooww blog gw....
lama tak emmbukanya sudah dirubungi kelelawaaar!!!

to the point
Ok..hari ini gw agak-agak stress....
Gw lupa kalo hari ini, Senin 8 Juni 2009 Bung karno lupa pake CD...uppps...salah.... maksudnya gw ulangan bahasa France di tempat les gw CCF...
alhasil...
kalau emnurut perhitungan joe sandy dan ototnya limbad...nilai gw ga akan jauh dari angka-angka memprihatinkan....

udah gitu di luar hujan dan alhasil gw harus nunggu di mediatheque (library) sambil numpang on line sama 2 temen gw, Syaban dan Efrat...

DAMN! gw juga lupa kalo harus bikin script!!!!!!!
Komplit penderitaan gw hari ini...

Saturday, March 28, 2009

Earth smile for us ^_^... thanks Earth Hour..and thanks to all the people in the world...




Bumi tersenyum...
itu yang kurasakan...
1 jam yang sangat berarti...
kita telah menghemat energi fosil....

Bumi tersenyum..
manusia mau berkompromi...
merelakan cahaya selama 60 menit...
demi kehidupan umat di masa depan nanti...

Bumi tersenyum
sebagian besar mahluk bumi sadar..
bahwa bumi makin melemah...

Bumi tersenyum
Karena mahluk ngehe yang paling seksi ini sok-sokan puitis..
Huahuauhuhauhauhauhauhauhauhauhauhauhauh











Gw udah jadi bagian dari Earth hour...
1 orang, 1 lampu (minimal), 1 jam, & 1 bumi...

Tuesday, March 24, 2009

The lost wallet..oh yeaaaaahhh...fak fak fak T_T

Ada 2 orang yang sellau bikin gw takut dari zaman gw masih orok...
mereka adalah...


Dokter gigi!!!


Apalagi kalo dokter giginya kaya die... bisa orgasme di tempat gw...


POLISI!!!!

Dari dulu gw selalu menghindar untuk bertemu mereka (bukan monyetnya!)...
Ada aja alasan kalo gw disuruh ke dokter gigi. Ya mau boker lah, pura-pura sakaw, atau nyamar jadi teroris.
Dan kalau polisi? jangan ditanya. Ngeliat seragamnya aja udah deg"an gw...
Ga tau.. mungkin gw kena phobia police stadium akhir...

dan asal kalian semua tau, GW AKAN BERURUSAN DENGAN POLISI SEBENTAR LAGI!!!!
kenapa?
.
.
.
DOMPET GW ILANG!!!
Ahahahahahhahaa......
Stress gw!
Gw taroh di tas, terus ya gw tinggal aja gitu tas gw di kantor... pas gw mau liat, udah ga ada tuh dompet....
ahahahahh...ahahahhaa...
alhasil gw langsung nanya ke imran (temen gw yang sempet ilang juga dompetnya) mengenai tata cara kepengurusan... 

dan viola...

gw harus ke kantor polisi....

anjrit!

ya doain aja biar gw ga khayang-khayang ga jelas di kantor polisi saking stressnya ngeliat seragam" mereka...

hadaaaaaaaaaaahhhh.........

gw sih udah kasih tau orang tua gw via telpon... dan mereka memiliki responnya maisng-masing...

kaya pas gw kasih tau bokap..

gw : "pak"
bokap : "Apa?"
gw : "Dompet yogi ilang"
bokap : "o"
gw : (dalem hati) "fak fak fak"

kalo pas nyokap, berbalik 360 derajat celcius!!!

gw : "bu, dompet yogi hilang dong... keren ya?"
nyokap : "APAAAAA?!?!? KOK BISA HILAAANG?!?!?

mampus gw...

nyokap : "TERUS GIMANA? AH KAMU INI BODOH BANGET SIH! NGAPAIN DITINGGAL" SEGALA SIH DI TAS? UDAH KAMU URUS KE POLISI! BESOK IBU KIRIMIN UANG BUAT URUS!*******hhshdoslhnfoL%^%#(_JT$)&UT*QHNJLGFN*$THEOY#*(YH$UH*$)INKELDNGFKMLEJN$T!!!


gw khayang di tempat.....

Friday, March 6, 2009

Review Film Kambingjantan : "Saya Suka Ajinomoto"




Gw baru pulang dari cibubur junction...
abis nonton film yang gw tunggu-tunggu.... RADITYA JANTAN.....
Cut!!!
Sorry, KAMBING DIKA maksud gw.....
Ahahahahahha.....
KAMBING JANTAN THE MOVIE, dari namanya aja udah menarik..sekelas DA VINCI CODE gitu.... bikin penasaran... heheheheheh....


gw beli tiket 2 bukan karena cita2 gw mau jadi calo... gw nonton ama temen gw....



Ok saatnya gw nge-review....
Gw udah buang jauh-jauh pikiran bahwa film ini sama kaya bukunya..
Gw musnahin tuh pikiran karena memang kata Raditya Dikanya film ini merupakan rasa lain dari "KAMBING JANTAN"

Awal film, lumayan.... ya sama kaya film-film lain dimana awal cerita itu kadang membuat kita bingung dan bosan....
Makin ke tengah ceritanya asik.... Dika yang awalnya gw rasa kaku udah bisa nempatin dirinya sebagai orang yang ber"akting" di tengah  film.... dan di akhir film.... Mammamia.... drama romanticnya keren!!! Gw ga nyangka kalo endingnya bakal kaya gitu..padahal si Dika udah Packing, eh dia malah ke Mellbourne.... ahahahaha

Menurut gw, film ini itu ceritanya ya ringan dan sederhana..dimana orang-orang belum tentu tertarik kaau cuma diceriain.... waktu divisualin, film ini jadi ringan, sederhana, dan gurih.... enak dikonsumsi....
Dramanya juga oke.... romantic sederhana dan pastinya tetep gurih......
Cuma......
ada cumanya neeh...
gw juga ngerasa di tengah-tengah sempat membosankan..... tapi terus naik grafiknya....dan akhirnya gw sumringah....
dan di film ini gw mau kasih ucapan LUAR BIASA buat Edric yang meranin Haryanto.... dia memang orang idiot terJENIUS yang pernah ada.....
Buat Kebo, aktingnya asik banget..... kadang nyebelin kadang nyenengin....
Ahahahah ahahaha ahahahaha.....

Terus scene yang paling gw suka waktu Dika masuk kelas dan bilang, "STOOOP!!! Kenapa Semuanya Pakai Bahasa Inggris Sih?"
Gila...itu diluar perkiraan banget!!! Edaaaaaaaannnn!! Gw ngakak abis, apalagi pas denger suara dubbing gurunya... ahahahahah....engga banget.... dan satu lagi pas adegan Dika telpon2nan sama nyokapnya di Ending... waw dapet banget boss feelnya....

Overall gw suka film ini dan gw kasih nilai 8!!!
Keren Dika!!!
Berasa banget ini bukan film komedi kacangan.... tapi komedi mikir......
Orang Indonesia memang harus lebih banyak diajak buat nonton film mikir....
Bravo buat Dika, Bravo buat Mas Rudi, Bravo buat crew2nya, dan selamat atas sumbangannya buat film Indonesia....
Kalian kereen!!!!

Tuesday, March 3, 2009

tes kecocokan dengan pasangan? Lucu deh jawaban2nya...


kemaren gw dikasih link ini sama temen gw....
ya gw coba...
katanya sih ini "alat yang buat tes kecocokan ama pasangan lo"
ya gw coba....
dan Huahauhauhauhauhahu..... jawabannya lucu-lucu banget.. kalo gw coba jawab nama cewek lain jawabannya juga lucu..bikin gw ngakak...
kalo ada yg berminat kunjungi deh...


http://www.gemintang.com/lovemeter/?o=6334654

Terlambat 5 menit untuk dapet tiket Javajazz gratis!! Arrrgghhh!!!



seminggu yang lalu gw ditelpon sama bestfriend sekaligus calon ibu dari anak-anak gw... ehehehhe... namanya nia... ^_^
dia lagi studi di Lyon, Prancis.. jadi ya kita kalo nelpon sebentar aja.. daripada bangkrut.. ^_^

Nia : "halooooooo"
gw : "Bodooooo"
Nia : "ih nyebelin ih...ha ha ha"
gw : "Ni, disana lagi apa?"
Nia : "lagi nelpon"
gw : "heh, nelpon siape?"
Nia : "ya kamu laaah!"
gw : "ahhhaa ahahaha hahaaha"
Nia : "Eh iya, kamu mau nonton Javajazz?"
gw : "Ya maulaaahhh......"
Nia : "Abang (kakaknya nia) beli 5 tiket. katanya amsih sisa 2. Minta gih!"
gw : "OK!"
Nia : "Tapi abang lagi di swiss jaga ayah. Sms aja!"
gw : "OK!"
Nia : "Gi?"
gw : "OK!"
telpon langsung gw tutup.. gw langsung sms kakaknya dia...

to : Ka' Joe
Kak, katanya ada tiket javajaz nganggur 2 ya? minta satu dong?

SMS dikirim!!!!
.
.
.
.
SMS terkirim
.
.
.
.
.
.
.
.
.
SMS masuk

From : Ka'Joe
Yah Gi, tadi sih ada. Tapi 5 menit yang lalu udah abang kasih temen. Lagian ga ada yang mau lagi di keluarga... maaf ya.



Gw pingsan di tempat.....

Senyuuuuummm Indonesiiiaaaaaa


Inilah senyum terbaik anak-anak muda bangsa ini..... senyum "ikhlas"


arwah para pahlawan bakal nangis kalo liat foto ini.....
Apa kata dunia?

Orang stress!!!



Gw masih shock gara-gara gw nemuin sebuah foto memalukan di hp gw....


 yakinlah kalau ini temen gw!! bukan jenglot atau tebo!


Ini foto temen gw waktu tahun baru...
gw inget banget waktu itu ada semangka yang masih belum dipotong... ya ukurannya hampir stengahnya lah... dan dia tanpa basa basi langsung mengunyah semangka itu anpa pengumuman ke warga!!!

Edan!!!!

Hoaaaahhh videonya akhirnya selesaaaii!!!!



Gilaaa....
akhirnya editing video promo Nassa Valley kelar juga!!!!
2 big bos gw suka sama video ini...alhamdulilaaaaahhh..
kalo ada yg mau nonton boleh...
^_^




First Day on CCF!!! Merinding disko!!!!




Weheeee...
Udah lama ga buka blog....
Pas gw buka udah banyak bgt sarang laba2....

ahahha ahahaha ahahah

Hari senin kmaren gw hari pertama masuk CCF (centre Culturel Francais)..
Deg2an abiiiiissss!!!
Maklum anak baru....


Ya dengan semangat 45 gw meluncur dari kantor gw kesana dan seperti biasa, gw org pertama yg dateng....
Jam 10 masuk..
gw udah dateng jam 9...

Sakit....

ya gw muter-muter deh disitu...



gw suka banget nonton disini... bagus2 bgt yg ditapilin..tentang france2 gitu..


Ini semua majalah cuma beberapa yg gw ngerti...



                            
Setelah nunggu 1 jam, akhirnya kelas mulai..
dan GW YANG PALING MUDAAAA!!!!

Yang laen udah pada kuliah, emak emak, bapak-bapak....

Violaaa.....

Ahahhaa ahhaha ahahaha

Pas pelajaran gw cengo....
Ga ngerti....
Pronounnya susah banget!!!! Sengaunya itu lhoo...

Aaaaaarrrggghh.....

Suasana elas juga masih kaku...

Tapi overall pelaharan hari itu menyenangkan. Mungkin karena gurunya, Madame susan, bawainnya asik banget.....

Ya... well gw harap hari kamis nanti gw ga jadi tambah bego....

ahahahah ahahaha ahahahaha

O iya, gw juga sempet ngobrol ma orang korea di sana...
Gw ngerasa dia juga pelajar baru...
tapi mana gw tau kalo dia orang korea?

Gw : "halooo... (muka mesum)"
dia : senyum doang
Gw : "E-tudier juga?"
dia : masih senyum, tapi ga seekstrem tadi
Gw : "Kelas apa?"
dia : diem + wajah bingung...
Gw : "kelas apa mba?"
dia : diem sambil liat-liat ruangan sekitar
Gw : "kelas apaaaaa?!?!?"
dia : dia minum cappuchino
Gw : "WATAAAAAAAAAAAWWWWW!!!!"

Ternyata dia ga ngerti bahasa Indo & katanya ga ngerasa diajak ngobrol ma gw...

kampret!

Monday, February 16, 2009

Jason Mraz, bumbu vital di Java Jazz 2009



"I don't wanna wake before
The dream is over
I'm gonna make it mine
Yes i... i will own it
I'm gonna make it mine
Yes i'll make it all mine"

Gue suka banget sama lagu itu.... Make it mine by Jason Mraz...
Liriknya kalo menurut gw ber"AURA" positif...
Kalo denger lagu itu gw serasa udah berdiri di Eropa... ga tau kenapa....

Beberapa bulan yang lalu gw cukup kaget denger Jason Mraz mau konser di Indonesia dalam acara Java Jazz festival...


Cukup menarik karena ini menurut gw sebagai bumbu vital di Java Jazz tahun ini dimana tahun-tahun lalu Java Jazz sempat menurun popularitasnya karena beberapa artis internasional menolak tampil karena alasan pembajakan di Indonesia yang cukup tinggi...

Ini juga yang mungkin jadi alasan Jason Mraz menjadi salah satu bagian promosi yang paling diekspose karena memang kebetulan dia juga lagi naik daun...

Nah gw denger2 nih, AXIS, selaku sponsor utama Java Jazz festival menambah hari tampil Jason Mraz yang tadinya hanya 6 Maret, ditambah ke 7 maret. Jadi dia tampilnya 2 hari!!! Gila!!! 
JAdi penonton yang ga dapet tiket tanggal 6 karena cuma punya tiket tanggal 7, bisa nonton Jason Mrazdi tanggal 7 secara free pass!!! Tapi tetep bayar untuk tiket hari itu... plus show tambahan Jason Mraz...



Gilaaa....
gw mau banget nonton..
tapi apadaya..
uang tak ada.... uhuhuhuhuhuhuhhu....
gw minta rekamin temen2 gw aja ntar...
hahahahaha

Sunday, February 15, 2009

kejutan di anniversary gw....

tgl 11 kmaren gw ultaaahhh!! happy birthday to me!! Selamat hari burung!!!
malem sebelumnya gw udah dpet hadiah dari temen gw, dan lo tau apa?
SEMPAK merah yang ada pita dan kantong di tengah-tengah....
wadefak?
hahahhahaha
Kejutan berlanjut di pagi harinya...
gw dapet sms dari seseorang yg kemaren gw harepin ngasih sms ke gw....
viola..
gw kejang-kejang sambil breakdance...
trus bokap gw jugta katanya pulaaang dari Batam buat ngajakin gw makan!!!!
Asik....
Yaa...hari itu tetep berjalan seperti biasa....
tapi di sore hari gw diceburin ke kolam ikan di radio....
Gilaaa!!!!!
Yaa...pokoknya di tahun 18 ini gw harap gw bisa jadi manusia yg lebih baik dan tetep konsisten menjaga mimpi gw dan cepet2 tercapai impian gw buat kuliah di prancis...

amin....




4 jempol buat sang juara!

jumat kmaren gw sama kru AKASIA diundang ke acara REVIEW 5 film nominasi FFI 2008... dan gw dapet kesempatan nonton film yang jadi juara, FIKSI. dulu gw bingung, fiksi film apaan? kok bisa menang? Tapi ternyata boss.... mantab wokeeee....
top markotop..
kalian harus coba nonton sendiri...
abis nonton film itu gw ikut ke acara REVIEWnya



dan sempet curi2 kesempatan..kayak ini nih...


ya... hehehhhe..
lumayan...
dan walaupun sutradaranya diserang abis2an sama penanya, dia tetep keren jawabnya dan natural..ga dibuat-buat, lugas, tegas, dan satgas (lhooo?!?!)

ya yg gw suka, film ini secara ga langsung memberikan pembelajaran psikologi, tentang trauma masa kecil yg dilupain sama orang2 padahal itu penting, dan alur ceritanya yg ga keduga...

& curi2 kesempatan lagi...
gw foto bareng deh sama sutradaranya...
hehehhe


kayaknya lebih banyak foto yg gw dapet daripada ilmu...hahahhhaha

paling engga, FIKSI bisa membuka pintu untuk film-film indonesia yg lebih ngajak para penontonnya MIKIR....




Monday, February 9, 2009

Video kenangan lagi...

Pagi ini gw Lagi bongkar-bongkar iPod, eh nemu video yang pernah gw buat sama temen-temen gw pas bikin video tahunan... lucu deh kalo inget dan banak adegan yang ga ada maksud sebenernya... ahahha ahahha ahahaha





Sunday, February 8, 2009

Kekaguman gue pada KANDANK JURANK DOANK

Gue inget banget dulu gw pernah nonton liputan Kandank Jurank Doank di RCTI...
Dari namanya aja udah bikin gue kagum, KANDANK JURANK DOANK, unik,sederhana,menggelitik, & bikin penasaran...
semenjak itu gw jadi salah satu orang yang ngefans banget sama tempat itu...
tapi ya baru kesampean mampir beberapa hari yang lalu... dan gue semakin gila dengan Kandank Jurank Doank....
Dan saah satu yang paling gue suka adalah tulisan di webnya...

Image Hosted by ImageShack.us

http://kandankjurank.com/coretan-doank/


bikin gimanaaaa gitu kalo baca...
kebetulan gw juga punya misi buat bikin tempat edukasi bernuansa alam seperti itu..
makannya gw survey tempat ke Kandank Jurank Doank...
nama tempat gw Nassa Valley, Lembah Nassa, Nassa ya nama sekolah guw... jadi istilahnya gue dan ebberapa temen gue yang notabene ada Alumni Nassa diberi kesempatan buat mendesain "MAU JADI SEPERTI APA" Nassa Valley...

ya ya ya.. alhasil gw lagi bingung-bingungnya sekarang....
hahahhahaha.......




Thursday, February 5, 2009

Trailer Kambing Jantan sudah KABUR DARI KANDANG!!!

Gw kemarin main-main ke blognya Raditya dika...
katanya sih tanggal 5 udah ada trailer filmyang gw tunggu-tunggu, Kambing Jantan!!!
Tapi kok pas gw buka belum muncul tuh video....

Nah, pagi ini pas gw liat blognya diaaa....

viola...

udah muncul booooookk.......






Wednesday, February 4, 2009

Wajah-wajah unik pesepakbola episode 1

Gw cuma mau berbagi tawa aja sama kalian smua...

inilah koleksi awal wajah2 unik para pesepakola....

kayaknya yang ini ga lucu deh...lebih ke tragis


Ronaldinho : "ayah bangga pada kepalamu nak"

Ayolah beckham.... udah ga nahaann niiihhh


cara kenalan baru, udah ga jaman jabatan tangan

I believe i can't fly....

Sumpeee looooo?!?!?


Si Buffon mau aja diisengin Cassano..ckckckck


Camoranesi senang lihat kamera?

Gue tonjok lu Rijkard!!!


Kenapa aku yang harus kamu tonjok? Kenapa? (musik2 india)





Mayat-Mayat Cinta

Gw lagi buka2 hp gw barusan & gw menemukan sebuah video yang mantab woke...

MAYAT-MAYAT CINTA THE MOVIE

sebuah film yg pernah gw buat... watu itu kalo ga salah gw tampilin di Ajang Kreatifitas di Sekolah gw.... respon dari penonton waktu itu juga asik... dan gw masih mau berbagi video ini buat para pengunjung blog gw....

so nikmati ya walau udah gw convert ke 3gp... hehehehhehe...






video

Angkot Stress & Saatnya Kandank Jurank Doank

Hari ini gw stress!!!

pagi-pagi abang angkot KR udah ngajakin cipokan....
maksud gw ngajakin berantem..

You know why?!?!?!?!



Soundsystem stress!!!!

dia nyetel lagu di soundsystem udah kaya di rumah sendiri!!! Kenceng beut.. ampe jantung gw ikut ajep2 juga.... mana cuma gw sendiri lagi... musik yg gw dengerin di ipod gw kalah total...... akhirnya Apple kalah sama Soundsystem abal2an..

Well, lupakan saja...

gw kmaren berkunjung ke kandnak jurank doank.....buat survey lokasi soalnya gw ma tim Akasia juga mau bikin tempat kaya gitu...

Brangkat jam stngah 7 pagi dan sampai sekitar jam 9nan...

cukup asik tempatnya dan yg membuat gw terpana adalah sistem subsidi silangnya dengan pemda dan para petani...

keren deh pokoknya.....





Mereka orang2 luar biasa dan gw mungkin bakal jadi penerus mereka... AMIN!!!!

kayaknya udah cukup deh buat postingan kali ini...
Back to work & still smiling for today......


Tuesday, February 3, 2009

Akhirnyaaaaa...ini baru langkah awal

Ini hari yang luar biasa....

berhubung gw kerja di radio baru & belum ada program, ya otomatis gw yg bikin programm dan di ACC!!!

Program yg gw ajuin bertemakan Sepakbola...jadi ntar gw sama temen gw bakal review pertandingan, previewnya juga ada, dan news2 gitu deh tapi dikemas dengan santai dan jenaka....

dan saking senengnya gw ga tau mau ngomong apa lagi...

gw mau pulang, joget-joget, nyalam2in pemadam kebanjiran, & minum air putih sebanyak-banyaknya...

O iya, gw juga udah buat poster program gw....








yup gw berharap ke depannya program ini bisa diterima oleh khalayak luas yg ganteng2 & cantik2.....

udah ah,, gw mau ke kantor pemada kebanjiran dulu buat nyalamin mereka...

Wednesday, January 28, 2009

Curhat di kantor, dalam sekejap bertemu Anggun C.Sasmi, diikuti kenyataan bahwa ternyata MeyChan itu lucu

1 meter di depan gw anggun lagi nyanyi!! oh my Goat!!!!


Well,, hari ini gw ga nyangka banget....

Pagi-pagi gw sama temen2 kantor udah diajakin bos buat curhat..

jadi kita semua menilai sesuatu yang kita ga suka dari temen kita...

yaudah deh, langsung dibongkar smua...

Menurut Ryan gw = Plin Plan
Menurut Imran gw = Plan Plin
Menurut Ajie gw = Cuek & rada ga peduli

Yup semuanya udah gw denger & gw harap bisa jadi pembelajaran...




Sorenya gw ngumpul dulu di rumah temen gw..

ya biasa anak-anak pada nyanyi, ada yang tidur-tiduran doang, pokoknya cerminan anak-anak muda yang frustrasi deh.. hehehehe

sampai akhirnya Kak Charles, guru musik kami tersayang mengajak kami buat nontong ANGGUN C. SASMI di RCTI acara HITS!!

Semuanya langsung deh beres-beres, & prepare seguanteng mungkin.....
tapi percuma buat gw...
muka udah abstrak gini....


Well kita semua akhirnya meluncur ke RCTI & menunggu beberapa saat disana buat masuk... untungnya ga bareng ngantri oerang2 rame karena kita smua dikasih tiket oleh Anggunesia, forum pecinta anggun... Mantap deh.. thanks ya mas....

Yup acara mulai.... Dibuka oleh duo maya dan disini gw baru sadar kalo Meychan itu cuantik...

Gila!!!!

Lucu abis!!!

Yup,, sete;ah itu ANggun pun tampil, semuanya bersorak2 norak (termasuk gw) liat artis internasional itu,, heheheheh....

dan karena gw rada males nulis postingan kali ini gara2 nguantuk abies,, gw kasi liat aja foto2nya ya... thanks ^oo^


Cihuyy,, mey chan ngeliat kamera gw...




ohhhhh...



ckckckck...gw sebar di infotaintement aaaahhh....





AMAZED WITH TOMORROW....

I Believe it...




Monday, January 26, 2009

Obama berbicara bahasa kite euy!!


Obama berbicara bahasa Indonesia!!! ya walaupun cuma sedikit, lumayan lah... paling engga kalo ada ujian bahasa Indonesia, dia masih bisa jawab "terima kasih" hwhehwhe



State Dept staff: "Selamat siang, Bapak!"

Obama: "Ah, terima kasih. Apa kabar?"

State Dept staff: "Baik-baik saja."


Sinetron AJAIB!!!

Oke..oke...
gw udah ngerasa janggal pas gue neken tombol 3 di remot tv gue...

viola....

muncullah adegan gambar seperti ini...






Ajaib!!! Manusia berbadan naga sedang mengejar seseorang yang juga bisa terbang yang bernama jaka ireng.....
Sinetron apakah ini? ceritanya kok orangnya sakti-sakti semua kaya wiro sableng & saras 008?







Terus ga lama setelah itu ada scene bapak2 pake baju sok bgt arab-arab jaman dulu...
tapi pas keluar rumah, naik mobil mercedes benz...












kok settingnya jaman dulu, naiknya mobil mewah ya?

Terus ada juga adegan-adegan nyanyi-nyanyi di taman kaya film-film bollywood gitu lengkap dengan lirik lagunya di bawah.......

"Mawaaarr meraaaahh...penuh gairaaaahhh...teriring cemburu......"


terus artis-artisnya buanyak yang gw ga kenal!! itu-itu aja ampe gw apal mukanya tapi ga tau nama-namanya...

bosen...
ceritanya aneh..
animasi nanggung...

kasian yang nonton.....

gw ketawa garing aja kalo nonton...





ayo kita bantusupaya bisa bikin sinetron yang lebih berbobot!!
YES WE CAN!!!
INDONESIA BISA!!!!

Sunday, January 25, 2009

3G, Perempuan Berkalung, diikuti perasan emnjunjung tinggi hak wanita...

seperti biasa, hari jum'at......


gw udah kaya kus kus panggang.... puanaass buanggeteeettttt!!!!
so, gw lebih milih tergeletak di kantor di bawah hembusan sejuk kipas angin...
Rencananya gue jumat kmaren mau nonton ilm PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN. Gw sempet liat trailernya..... kayaknya sih mantap oke.....
Ya jadilah gue dan 2 temen gue, Bayu & Imran menyusun rencana nonton ke Cibubur Junction.
Gw pun nyuruh bayu ke kantor gue biar gw juga bisa nebeng.... hwhehwhehwe....

ya jam 3an si bayu akhirnya dateng ke kantr gw dan bertemulah kita diiringi lagu-lagu india indoneia ala sinetron ajaib Indosiar.

dan ada yang bikin gw prihatin sama nasib bangsa ini pas ngobrol ma dia...





Bayu : "Yog, bikinin gw e-mail."
Gw : "Seeeep."
Bayu : "Iya nih, buat ikut SIMAK UI."
Gw : "Wuiss mantap lo Bay."
Bayu : "Tadi gw ditanyain sama temen gw di kampus, 'Bay, punya Facebook ga?' ya gue cuma ketawa-ketawa.. ga usah nanya facebook lah, yang dasarnya aja, e-mailnya aja gw ga punya.."

gw ketawa garing....

setelah dari kantor gue, gue pun sms temen gue yang namanya Ryan SP buat ngajakin nonton juga, tapi smsnya pending ampe malem.... au deh knape.......

jam stengah 6 gw udah di rumah imran...
sambil nunggu jalan ke cibubur junction..gw tetep ngobrol sama bayu...

Bayu : "Yog, pernah nyoba 3G?"
Gw : "gw udah. tapi bukan pake hp gw."
Bayu : "gw coba ya video call ke lo. penasaran gw."
Gw : "Wokee..."

Bayu pun menghubungi gw dengan menekan tombol video call....
.
.
......... hening......

tulilit tulilit...
HP gw kentut....
maksud gw hp gw bunyi...
gw pun menerima panggilan dari bayu...
gw tatap hp gw...


blank....
gambar wallpaper gw doang...

Gw : "Bay, di lo ada gambar gw?"
Bayu : "Ga ada..."
gw pun mendekatkan hp gw ke kuping gw....

Gw : "Halo Bay...."
Bayu : "Apaan yog?"
.
.
..... hening.....

gw & bayu : Huahuahuahuahuahuahauahuahuahauhauhauahua..........

gaptek..gaptek...udik...udik...katro...katro..........
najis sekali!!! ternyata hp bayu belum disetting 3G!! Jadi sama aje boong!!!
Ya beginilah kalau kami, orang-orang norak nyobain kecanggihan tekhnologi...

sedikit memalukan.....

Oke, jam 7an gw berangkat sama Bayu, Hirzy, & Imran ke Cibubur junction....
kita pun nonton deh film wanita berkalung sorban.....



yang bikin gw tertarik nonton film itu ga cuma gara-gara revalina ngikutin gayanya giring nidji pake sorban... tapi juga cerita yang diangkat... kebebasan wanita....

yup gw pun nonton anteng tak bersuara...
filmnya oke....
tapi banyak adegan suami istri beroffaayy (bermesraan)....

ada adegan pas revalina bilang...
"Mas,, gimana kalau aku mandul?"

terus ada bocah yang nyeletuk....
"Mama...mandul itu apa?"

seisi studio 1 nahan ketawa....

"Emang kenapa Ma? Mandul itu apa? Ma?"

huahauhauhauahu...gw ngakak abis.....

gw juga bayangin kalo ditanya ama anak gw gimana ya?

anak gw yang abstrak kaya ayahnya : "Papa, mandul itu apa?"

gw yang abstrak : "mandul itu ga bisa punya anak."

anak gw yang abstrak kaya ayahnya : "emang caranya punya anak gimana?"

gw sambil mikir....

gw yang abstrak : "Kamu ikut ke kamar papa & mama nanti malem ya. kamu liatin aja ga usa berkomentar."

viola....masalah selesai......

Oke, filmnya bikin gw jauh lebih ngerti tentang kebebasan wanita dalam islam... jadi bikin gw tambah ngerti bahwa selama ini pengkajian al-qur'an masih banyak yang ngawur.. ya salah satunya tentang kebebasan wanita.... TOP ABIS deh intisari filmnya...


gw pulang jam 11an & nginep di rumah imran...
o iya, rating gw buat film itu 8,5.
oke deh pokoknya... dapet feelnya... lo harus coba nonton... cara ambil kameranya juga mulai bagus....

udah dulu ah postingannya....
udah males gw...
hwhehwhehwhehhwhe...