CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, March 3, 2009

Terlambat 5 menit untuk dapet tiket Javajazz gratis!! Arrrgghhh!!!



seminggu yang lalu gw ditelpon sama bestfriend sekaligus calon ibu dari anak-anak gw... ehehehhe... namanya nia... ^_^
dia lagi studi di Lyon, Prancis.. jadi ya kita kalo nelpon sebentar aja.. daripada bangkrut.. ^_^

Nia : "halooooooo"
gw : "Bodooooo"
Nia : "ih nyebelin ih...ha ha ha"
gw : "Ni, disana lagi apa?"
Nia : "lagi nelpon"
gw : "heh, nelpon siape?"
Nia : "ya kamu laaah!"
gw : "ahhhaa ahahaha hahaaha"
Nia : "Eh iya, kamu mau nonton Javajazz?"
gw : "Ya maulaaahhh......"
Nia : "Abang (kakaknya nia) beli 5 tiket. katanya amsih sisa 2. Minta gih!"
gw : "OK!"
Nia : "Tapi abang lagi di swiss jaga ayah. Sms aja!"
gw : "OK!"
Nia : "Gi?"
gw : "OK!"
telpon langsung gw tutup.. gw langsung sms kakaknya dia...

to : Ka' Joe
Kak, katanya ada tiket javajaz nganggur 2 ya? minta satu dong?

SMS dikirim!!!!
.
.
.
.
SMS terkirim
.
.
.
.
.
.
.
.
.
SMS masuk

From : Ka'Joe
Yah Gi, tadi sih ada. Tapi 5 menit yang lalu udah abang kasih temen. Lagian ga ada yang mau lagi di keluarga... maaf ya.



Gw pingsan di tempat.....

No comments:

Post a Comment