CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, January 22, 2009

Body Painting ala yogi


Ini belom lama terjadi....
sumpah!!! (siapa juga yang mempermasalahin gi?)

Gue lagi berduaan aja nih sama temen gue di salah satu ruangan di kantor gue tercinta,,
namanya Ridzky Zaenudin atau yang biasa gue panggil Ceng-Bi (celengan babi)

Ceng Bi alias Ridzki Zaenudin
tampan bukan wajahnya? Hoooeeeeekkkk...


Nah, gue ama dia lagi rebahan aja noh sambil ngeliatin dia maen Facebook.
Eh tiba-tiba, ga ada badai, hujan, tsunami, gunung meletus, dkk,, dia minta gue buat bikinin tatoo di punggungnya.. kebetulan emang gw lagi buka-buka tuh bajunya sambil liat punggungnya yang gokil.... buaanyak komedo... hahuahuaha.

Ceng Bi : "Yog, bikinin gue tato yog"
Gue       : "?!?!?!"
Ceng Bi : "Iye... gue serius"
Gue       : (wajah licik) "mau digambarin apaan?"
Ceng Bi : "Apa aja yang keren"
Gue       : "Oke!"

Gue pun ngambil pulpen yang ga jauh dari gue dan mulailah menggambar di punggungnya dengan jiwa seniman. Gue ngerasa seperti Da vinci yang sedang melukis karya maha agung nyonya Monalisa..... feelnya dapet banget.... ohh faayy.... ~o~

Ceng Bi : "Eh eh...gambar apaan lo yog?"
Gue       : "Keren ceng!! Nikmatin aja"

gue konsentrasi penuh.... sedetail"nya gue buat tuh gambar..


setelah 5 menitan....

TARAAA.......

                                       gambar 1 diambil dengan wajah menahan tawa
                                           gambar 2 diambil dengan perasaan tak tega



Inilah karya seni tiada tara yang sudah kuukir di tubuh gempal tiada tara pula.....

Gue pun nunggu reaksi dari dia.

Ceng Bi : "Yog, gue mau liat. Fotoin dong."

ya mau ga mau ya harus gue foto... dan gue pun liatin hasil jirih payah gue itu..

Gue      : "Nih ceng, buat lo gue buatin yang paling gokil"
Ceng bi liat foto itu dan nyengir lebar...

Ceng Bi : "keren"


wadefak?

2 comments:

  1. wakahakakakakakak!!!

    naiz tato nya, baru kali ini wa liyad tato se imyud gitu, hehehe

    ReplyDelete
  2. Hahahahhaha....

    karya MASTERPIECE!!!!!

    ReplyDelete