CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday, January 22, 2009

Mahluk asing datang......



Ya...Seperti biasa gue melakukan kegiatan rutin di kantor gue....
kebetulan gue dapet job dari boss gue buat ngelabelin kaset-kaset handycam sesuai dengan video yang ada di dalem kaset ntu. Menderita deeeeehhhh.....

Ga lama kemudian gue dipanggil sama temen gue yang namanya Lita, (Anaknya nyokapnya boss gw yang rusuh abis anaknya)

"Yogi..... gue bawa temen dari arab.... Yogi!!!!" ucapnya dengan suara cempreng.

Ya karna gw baik hati dan tidak rajin menanbung, gw pun menghampiri si lita dan betapa terkejutnya saat melihat dia tengah berbincang dengan......

*maafkan bila kutak sempurnaaa.....cinta ini tak mungkin kujaga.... (Rossa - OST. ayat2 cinta)

                                            si lita aja mukanya jijik2 gimana gitu...
  

 Aisyah?!?!
 Rianti?
Ohhhh faaayyy... siapakah wanita bercadar itu?


setelah gue dekati dengan wajah menahan tawa & penasaran...
ia membuka cadarnya dan.......


                      lihat penampakan setan kus kus di lingkaran merah


kakak kelas gue waktu di SMA.... COWOK TULEN!!!
.
.
.
.
.
.
.


gw orgasme di tempat....

No comments:

Post a Comment