CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, January 25, 2009

3G, Perempuan Berkalung, diikuti perasan emnjunjung tinggi hak wanita...

seperti biasa, hari jum'at......


gw udah kaya kus kus panggang.... puanaass buanggeteeettttt!!!!
so, gw lebih milih tergeletak di kantor di bawah hembusan sejuk kipas angin...
Rencananya gue jumat kmaren mau nonton ilm PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN. Gw sempet liat trailernya..... kayaknya sih mantap oke.....
Ya jadilah gue dan 2 temen gue, Bayu & Imran menyusun rencana nonton ke Cibubur Junction.
Gw pun nyuruh bayu ke kantor gue biar gw juga bisa nebeng.... hwhehwhehwe....

ya jam 3an si bayu akhirnya dateng ke kantr gw dan bertemulah kita diiringi lagu-lagu india indoneia ala sinetron ajaib Indosiar.

dan ada yang bikin gw prihatin sama nasib bangsa ini pas ngobrol ma dia...





Bayu : "Yog, bikinin gw e-mail."
Gw : "Seeeep."
Bayu : "Iya nih, buat ikut SIMAK UI."
Gw : "Wuiss mantap lo Bay."
Bayu : "Tadi gw ditanyain sama temen gw di kampus, 'Bay, punya Facebook ga?' ya gue cuma ketawa-ketawa.. ga usah nanya facebook lah, yang dasarnya aja, e-mailnya aja gw ga punya.."

gw ketawa garing....

setelah dari kantor gue, gue pun sms temen gue yang namanya Ryan SP buat ngajakin nonton juga, tapi smsnya pending ampe malem.... au deh knape.......

jam stengah 6 gw udah di rumah imran...
sambil nunggu jalan ke cibubur junction..gw tetep ngobrol sama bayu...

Bayu : "Yog, pernah nyoba 3G?"
Gw : "gw udah. tapi bukan pake hp gw."
Bayu : "gw coba ya video call ke lo. penasaran gw."
Gw : "Wokee..."

Bayu pun menghubungi gw dengan menekan tombol video call....
.
.
......... hening......

tulilit tulilit...
HP gw kentut....
maksud gw hp gw bunyi...
gw pun menerima panggilan dari bayu...
gw tatap hp gw...


blank....
gambar wallpaper gw doang...

Gw : "Bay, di lo ada gambar gw?"
Bayu : "Ga ada..."
gw pun mendekatkan hp gw ke kuping gw....

Gw : "Halo Bay...."
Bayu : "Apaan yog?"
.
.
..... hening.....

gw & bayu : Huahuahuahuahuahuahauahuahuahauhauhauahua..........

gaptek..gaptek...udik...udik...katro...katro..........
najis sekali!!! ternyata hp bayu belum disetting 3G!! Jadi sama aje boong!!!
Ya beginilah kalau kami, orang-orang norak nyobain kecanggihan tekhnologi...

sedikit memalukan.....

Oke, jam 7an gw berangkat sama Bayu, Hirzy, & Imran ke Cibubur junction....
kita pun nonton deh film wanita berkalung sorban.....



yang bikin gw tertarik nonton film itu ga cuma gara-gara revalina ngikutin gayanya giring nidji pake sorban... tapi juga cerita yang diangkat... kebebasan wanita....

yup gw pun nonton anteng tak bersuara...
filmnya oke....
tapi banyak adegan suami istri beroffaayy (bermesraan)....

ada adegan pas revalina bilang...
"Mas,, gimana kalau aku mandul?"

terus ada bocah yang nyeletuk....
"Mama...mandul itu apa?"

seisi studio 1 nahan ketawa....

"Emang kenapa Ma? Mandul itu apa? Ma?"

huahauhauhauahu...gw ngakak abis.....

gw juga bayangin kalo ditanya ama anak gw gimana ya?

anak gw yang abstrak kaya ayahnya : "Papa, mandul itu apa?"

gw yang abstrak : "mandul itu ga bisa punya anak."

anak gw yang abstrak kaya ayahnya : "emang caranya punya anak gimana?"

gw sambil mikir....

gw yang abstrak : "Kamu ikut ke kamar papa & mama nanti malem ya. kamu liatin aja ga usa berkomentar."

viola....masalah selesai......

Oke, filmnya bikin gw jauh lebih ngerti tentang kebebasan wanita dalam islam... jadi bikin gw tambah ngerti bahwa selama ini pengkajian al-qur'an masih banyak yang ngawur.. ya salah satunya tentang kebebasan wanita.... TOP ABIS deh intisari filmnya...


gw pulang jam 11an & nginep di rumah imran...
o iya, rating gw buat film itu 8,5.
oke deh pokoknya... dapet feelnya... lo harus coba nonton... cara ambil kameranya juga mulai bagus....

udah dulu ah postingannya....
udah males gw...
hwhehwhehwhehhwhe...

No comments:

Post a Comment