CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, January 28, 2009

Curhat di kantor, dalam sekejap bertemu Anggun C.Sasmi, diikuti kenyataan bahwa ternyata MeyChan itu lucu

1 meter di depan gw anggun lagi nyanyi!! oh my Goat!!!!


Well,, hari ini gw ga nyangka banget....

Pagi-pagi gw sama temen2 kantor udah diajakin bos buat curhat..

jadi kita semua menilai sesuatu yang kita ga suka dari temen kita...

yaudah deh, langsung dibongkar smua...

Menurut Ryan gw = Plin Plan
Menurut Imran gw = Plan Plin
Menurut Ajie gw = Cuek & rada ga peduli

Yup semuanya udah gw denger & gw harap bisa jadi pembelajaran...




Sorenya gw ngumpul dulu di rumah temen gw..

ya biasa anak-anak pada nyanyi, ada yang tidur-tiduran doang, pokoknya cerminan anak-anak muda yang frustrasi deh.. hehehehe

sampai akhirnya Kak Charles, guru musik kami tersayang mengajak kami buat nontong ANGGUN C. SASMI di RCTI acara HITS!!

Semuanya langsung deh beres-beres, & prepare seguanteng mungkin.....
tapi percuma buat gw...
muka udah abstrak gini....


Well kita semua akhirnya meluncur ke RCTI & menunggu beberapa saat disana buat masuk... untungnya ga bareng ngantri oerang2 rame karena kita smua dikasih tiket oleh Anggunesia, forum pecinta anggun... Mantap deh.. thanks ya mas....

Yup acara mulai.... Dibuka oleh duo maya dan disini gw baru sadar kalo Meychan itu cuantik...

Gila!!!!

Lucu abis!!!

Yup,, sete;ah itu ANggun pun tampil, semuanya bersorak2 norak (termasuk gw) liat artis internasional itu,, heheheheh....

dan karena gw rada males nulis postingan kali ini gara2 nguantuk abies,, gw kasi liat aja foto2nya ya... thanks ^oo^


Cihuyy,, mey chan ngeliat kamera gw...




ohhhhh...



ckckckck...gw sebar di infotaintement aaaahhh....





AMAZED WITH TOMORROW....

I Believe it...




No comments:

Post a Comment