CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, January 26, 2009

Sinetron AJAIB!!!

Oke..oke...
gw udah ngerasa janggal pas gue neken tombol 3 di remot tv gue...

viola....

muncullah adegan gambar seperti ini...






Ajaib!!! Manusia berbadan naga sedang mengejar seseorang yang juga bisa terbang yang bernama jaka ireng.....
Sinetron apakah ini? ceritanya kok orangnya sakti-sakti semua kaya wiro sableng & saras 008?







Terus ga lama setelah itu ada scene bapak2 pake baju sok bgt arab-arab jaman dulu...
tapi pas keluar rumah, naik mobil mercedes benz...












kok settingnya jaman dulu, naiknya mobil mewah ya?

Terus ada juga adegan-adegan nyanyi-nyanyi di taman kaya film-film bollywood gitu lengkap dengan lirik lagunya di bawah.......

"Mawaaarr meraaaahh...penuh gairaaaahhh...teriring cemburu......"


terus artis-artisnya buanyak yang gw ga kenal!! itu-itu aja ampe gw apal mukanya tapi ga tau nama-namanya...

bosen...
ceritanya aneh..
animasi nanggung...

kasian yang nonton.....

gw ketawa garing aja kalo nonton...





ayo kita bantusupaya bisa bikin sinetron yang lebih berbobot!!
YES WE CAN!!!
INDONESIA BISA!!!!

No comments:

Post a Comment