CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, February 3, 2009

Akhirnyaaaaa...ini baru langkah awal

Ini hari yang luar biasa....

berhubung gw kerja di radio baru & belum ada program, ya otomatis gw yg bikin programm dan di ACC!!!

Program yg gw ajuin bertemakan Sepakbola...jadi ntar gw sama temen gw bakal review pertandingan, previewnya juga ada, dan news2 gitu deh tapi dikemas dengan santai dan jenaka....

dan saking senengnya gw ga tau mau ngomong apa lagi...

gw mau pulang, joget-joget, nyalam2in pemadam kebanjiran, & minum air putih sebanyak-banyaknya...

O iya, gw juga udah buat poster program gw....








yup gw berharap ke depannya program ini bisa diterima oleh khalayak luas yg ganteng2 & cantik2.....

udah ah,, gw mau ke kantor pemada kebanjiran dulu buat nyalamin mereka...

No comments:

Post a Comment