CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, February 4, 2009

Angkot Stress & Saatnya Kandank Jurank Doank

Hari ini gw stress!!!

pagi-pagi abang angkot KR udah ngajakin cipokan....
maksud gw ngajakin berantem..

You know why?!?!?!?!



Soundsystem stress!!!!

dia nyetel lagu di soundsystem udah kaya di rumah sendiri!!! Kenceng beut.. ampe jantung gw ikut ajep2 juga.... mana cuma gw sendiri lagi... musik yg gw dengerin di ipod gw kalah total...... akhirnya Apple kalah sama Soundsystem abal2an..

Well, lupakan saja...

gw kmaren berkunjung ke kandnak jurank doank.....buat survey lokasi soalnya gw ma tim Akasia juga mau bikin tempat kaya gitu...

Brangkat jam stngah 7 pagi dan sampai sekitar jam 9nan...

cukup asik tempatnya dan yg membuat gw terpana adalah sistem subsidi silangnya dengan pemda dan para petani...

keren deh pokoknya.....





Mereka orang2 luar biasa dan gw mungkin bakal jadi penerus mereka... AMIN!!!!

kayaknya udah cukup deh buat postingan kali ini...
Back to work & still smiling for today......


No comments:

Post a Comment