CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, February 15, 2009

4 jempol buat sang juara!

jumat kmaren gw sama kru AKASIA diundang ke acara REVIEW 5 film nominasi FFI 2008... dan gw dapet kesempatan nonton film yang jadi juara, FIKSI. dulu gw bingung, fiksi film apaan? kok bisa menang? Tapi ternyata boss.... mantab wokeeee....
top markotop..
kalian harus coba nonton sendiri...
abis nonton film itu gw ikut ke acara REVIEWnya



dan sempet curi2 kesempatan..kayak ini nih...


ya... hehehhhe..
lumayan...
dan walaupun sutradaranya diserang abis2an sama penanya, dia tetep keren jawabnya dan natural..ga dibuat-buat, lugas, tegas, dan satgas (lhooo?!?!)

ya yg gw suka, film ini secara ga langsung memberikan pembelajaran psikologi, tentang trauma masa kecil yg dilupain sama orang2 padahal itu penting, dan alur ceritanya yg ga keduga...

& curi2 kesempatan lagi...
gw foto bareng deh sama sutradaranya...
hehehhe


kayaknya lebih banyak foto yg gw dapet daripada ilmu...hahahhhaha

paling engga, FIKSI bisa membuka pintu untuk film-film indonesia yg lebih ngajak para penontonnya MIKIR....




No comments:

Post a Comment