CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, February 15, 2009

kejutan di anniversary gw....

tgl 11 kmaren gw ultaaahhh!! happy birthday to me!! Selamat hari burung!!!
malem sebelumnya gw udah dpet hadiah dari temen gw, dan lo tau apa?
SEMPAK merah yang ada pita dan kantong di tengah-tengah....
wadefak?
hahahhahaha
Kejutan berlanjut di pagi harinya...
gw dapet sms dari seseorang yg kemaren gw harepin ngasih sms ke gw....
viola..
gw kejang-kejang sambil breakdance...
trus bokap gw jugta katanya pulaaang dari Batam buat ngajakin gw makan!!!!
Asik....
Yaa...hari itu tetep berjalan seperti biasa....
tapi di sore hari gw diceburin ke kolam ikan di radio....
Gilaaa!!!!!
Yaa...pokoknya di tahun 18 ini gw harap gw bisa jadi manusia yg lebih baik dan tetep konsisten menjaga mimpi gw dan cepet2 tercapai impian gw buat kuliah di prancis...

amin....




2 comments: