CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday, February 8, 2009

Kekaguman gue pada KANDANK JURANK DOANK

Gue inget banget dulu gw pernah nonton liputan Kandank Jurank Doank di RCTI...
Dari namanya aja udah bikin gue kagum, KANDANK JURANK DOANK, unik,sederhana,menggelitik, & bikin penasaran...
semenjak itu gw jadi salah satu orang yang ngefans banget sama tempat itu...
tapi ya baru kesampean mampir beberapa hari yang lalu... dan gue semakin gila dengan Kandank Jurank Doank....
Dan saah satu yang paling gue suka adalah tulisan di webnya...

Image Hosted by ImageShack.us

http://kandankjurank.com/coretan-doank/


bikin gimanaaaa gitu kalo baca...
kebetulan gw juga punya misi buat bikin tempat edukasi bernuansa alam seperti itu..
makannya gw survey tempat ke Kandank Jurank Doank...
nama tempat gw Nassa Valley, Lembah Nassa, Nassa ya nama sekolah guw... jadi istilahnya gue dan ebberapa temen gue yang notabene ada Alumni Nassa diberi kesempatan buat mendesain "MAU JADI SEPERTI APA" Nassa Valley...

ya ya ya.. alhasil gw lagi bingung-bingungnya sekarang....
hahahhahaha.......




No comments:

Post a Comment