CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, February 16, 2009

Jason Mraz, bumbu vital di Java Jazz 2009



"I don't wanna wake before
The dream is over
I'm gonna make it mine
Yes i... i will own it
I'm gonna make it mine
Yes i'll make it all mine"

Gue suka banget sama lagu itu.... Make it mine by Jason Mraz...
Liriknya kalo menurut gw ber"AURA" positif...
Kalo denger lagu itu gw serasa udah berdiri di Eropa... ga tau kenapa....

Beberapa bulan yang lalu gw cukup kaget denger Jason Mraz mau konser di Indonesia dalam acara Java Jazz festival...


Cukup menarik karena ini menurut gw sebagai bumbu vital di Java Jazz tahun ini dimana tahun-tahun lalu Java Jazz sempat menurun popularitasnya karena beberapa artis internasional menolak tampil karena alasan pembajakan di Indonesia yang cukup tinggi...

Ini juga yang mungkin jadi alasan Jason Mraz menjadi salah satu bagian promosi yang paling diekspose karena memang kebetulan dia juga lagi naik daun...

Nah gw denger2 nih, AXIS, selaku sponsor utama Java Jazz festival menambah hari tampil Jason Mraz yang tadinya hanya 6 Maret, ditambah ke 7 maret. Jadi dia tampilnya 2 hari!!! Gila!!! 
JAdi penonton yang ga dapet tiket tanggal 6 karena cuma punya tiket tanggal 7, bisa nonton Jason Mrazdi tanggal 7 secara free pass!!! Tapi tetep bayar untuk tiket hari itu... plus show tambahan Jason Mraz...



Gilaaa....
gw mau banget nonton..
tapi apadaya..
uang tak ada.... uhuhuhuhuhuhuhhu....
gw minta rekamin temen2 gw aja ntar...
hahahahaha

3 comments:

  1. ok yok, ntar Insya Allah gw rekamin.. ^^

    ReplyDelete
  2. Hei, kamu tau ga kalo ada kontes buat dapet tiket java jazz dan jason mraz dari AXIS, kontes buat blogger! Ada di sini keterangannya:

    http://www.facebook.com/home.php#/topic.php?uid=50829684862&topic=7131

    Kamu cuma perlu posting salah satu dari 4 tema yang ada, dan total ada 5 tiket jason mraz yang bakal dibagiin buat blogger. Meluncur, yaaaa! Siapa tau kammu menang!

    ReplyDelete